Manga

Marine Akan Lepas Dari World Government Ataukah Shicibukai Akan Dibubarkan?


Salah satu kejadian yang hebat lainnya merupakan pertemuan admiral yang baru, Sakazuki Akainu, dengan Gorosei. Akainu mempertanyakan kenapa Gorosei begitu melindungi Doflamingo jadi mereka hingga berbuat begitu jauh –menipu seluruh dunia. Perbuatan Gorosei yang menurut Akainu berlebihan sendiri membikin Akainu marah serta menyebutkan bahwa dirinya tidak mau lagi dipakai apabila terjadi sesuatu. Apakah faktor ini berarti Marine bakal lepas dari World Government serta membikin kebijakan sendiri?

dunia one piece alabasta dunia one piece alabasta 2Hal ini mungkin saja terjadi mengingat kejadian semacam di Dressrosa sempat terjadi juga di Alabasta dulu. Bahkan, Smoker yang saat itu ditugaskan disana, menyebutkan bahwa dirinya sangat kesal serta tidak dapat meperbuat apapun kepada Crocodile yang saat itu menjabat sebagai anak buah Shichibukai. Ditambah lagi dengan Fujitora yang berbicara bahwa dirinya begitu benci ketika menyadari bahwa Marine ikut mendukung Doflamingo (oleh arahan Gorosei pastinya), dapat jadi seusai ini Marine sangatlah lepas dari World Government.

Akainu, Fujitora serta Smoker (serta Kuzan/Aokiji) merupakan berbagai nama yang tampaknya tidak suka dengan tutorial World Government memperkerjakan Shichibukai. Kemungkinan besar faktor ini bakal memunculkan perpecahan antara Marine serta World Government –atau mungkin apabila World Government tidak ingin pecah dengan Marine maka mereka wajib memberhentikan Shichibukai.

Apabila salah satu dari kedua faktor tersebut terjadi, maka jelas keseimbangan dunia dalam serial One Piece bakal goyah.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel