Manga

Kuzan (Aokiji) Bergabung dengan Blackbeard Pirates!


Yang mengejutkan, nyatanya Kuzan bergabung dengan Blackbeard Pirates! Pasti saja, apabila menonton orang sehebat Kuzan bergabung dengan Blackbeard, kemungkinan besar dirinya tak menjadi seorang anggota Blackbeard serta keduanya berhubungan sebagai aliansi.

Sampai saat tulisan ini dibuat, tetap belum jelas mengapa Kuzan bergabung dengan Blackbeard seusai keluar dari Marines. Kemungkinan besar merupakan, seusai kalah dari Akainu, dirinya merasa bahwa tak sedikit faktor yang tak selesai dengan Marine serta merasa bahwa dirinya tak dapat bergerak leluasa apabila bergerak dibawah kendali Marine –perasaan yang hampir sama dengan yang dirasakan oleh Smoker, Fujitora serta Akainu saat ini.

Tidak sedikit fans menduga bahwa Kuzan sebetulnya tak menolong Blackbeard. Sebaliknya, dirinya beraliansi dengan Blackbeard, salah satu yonko, supaya mudah bergerak untuk mencapai tujuannya –entah apapun itu hingga sekarang kami belum tahu. Serta lagi, Kuzan semacamnya berusaha untuk menghancurkan Blackbeard dari dalam. Bagaimana menurutmu?

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel