Anime

17 Pahlawan Class S dan Kekuatannya di One-Punch man


 Pahlawan Rank S adalah kumpulan pahlawan terkuat yang tergabung dalam Hero Assosiation. Pahlawan Rank S mempunyai kekuatan di atas manusai biasa dan biasanya mempunyai kekuatan super. Mereka bekerja dengan cara individu tapi menjadi berkelompok apabila serangan alias level Bencana diatas level Dragon (Semacam Permasalahan Boros). Berikut 17 Pahlawan Class S di One-Punchman.



RANK 1. Blast 


Blast Menjadi satu-satunya Hero Rank S yang belum di munculkan baik Anime, Manga, Maupun Webcomicnya itu sendiri. Blast diketahui sebagai Pahlawan Paling kuat yang hanya bakal di gunakan ketika level bencana mencapai level God. Berdasarkan Data dari Hero Assosiation, Blast diketahui sebagai manusia terkuat bersanding dengan King.

RANK 2. "Tornado Of Teror" Tatsumaki  



Tatsumaki, Gadis kecil yang sebetulnya berusia 27 tahun ini adalah pahlawan terkuaat  Class S yang paling aktif memburu monster. Tatsumaki adalah Seorang Wanita yang mempunyai penampilan berambut Hijau dan memakai Gaun Hitam. Penampilan Tubuhnya yang kecil tidak jarang kali  dianggap oleh orang kurang lebihnya bahwa dirinya adalah gadis kecil berusia 10 tahun.

Soal kekuatan Tatsumaki adalah seorang Esper bersama dengan Adiknya, Fubuki. Kekuatannya adalah Telekinesis yang menarik. Dirinya bisa memakai Telekinesisnya untuk membalikkan serangan Rudal Bom Milik Bajak Dark Metter juga bisa menerbangkan Puing Puing dari gedung besar, menjatuhkan meteor dari laur antariksa dan bisa mempengaruhi medan listips maupun medan elektromaknetik. Tatsumaki adalah senjataKredibel an Hero Assosiation sebab kekuatannya bukan hanya untuk serangan tapi juga untuk pertahanan yang bersifat masssal.

RANK 3. "Silver Fang" Bang 



Bang, alias lebih dikenal oleh masyarakat dengan nama Silver Fang adalah seorang Kakek Tua yang adalah  PakarAnggaran bela diri Tapak Air. Bang mempunyai penampilan layaknya kakek tua tetapi mempunyai tubuh yang berortot dan juga mempunyai rambut sasak berwarna putih agak perak. Bang di kenal sebab sudah melalui batasan fisik seorang manusia biasa dengan ajaran bela diri miliknya.

Kekuatan Bang berasal dari ilmu bela diri miliknya yang di sebut Tapak Air alias Ryusui Gansai adalah teknik bela diri yang membikin pemakainya memakai titikk lemah musuh dan memakai ajaran udara untuk menghacurkan sesuatu dengan mudah, bisa dilihat dalam kejadian Meteor dimana Bang bisa menghancurkan batu meteor kecil dengan mudah dan bisa mengalahkan meltazard salah satu anak buah boros dengan jurusnya ini. Jurus inipun menjadi  Bertentangan dengan muridnya yaitu Garou.

RANK 4. Atomic Samurai



Atomic Samurai adalah seorang pria berusia 34 tahun yang mengakui dirinya tetap muda. Atomic Samurai mempunyai penampilan layaknya seorang samurai mulai dari rambut sampai pakaian dan pada jubah tahap belakangnya dirinya mempunyai Lambang Atomic. Atomic Samurai mempunyai prinsip hanya menghormati orang-orang yang berada diatas Rank miliknya ini menjadi argumen kenapa Atomic Samurai sangat dekat dengan Bang dan menghormatinya.

Sesuai dengan namanya, Atomic Samurai adalah petarung memakai pedang samurai. Performa berpedangnya sangat menarik. Dirinya sanggup dengan kecepatan yang tidak bisa di ukur untuk menghancurkan musuhnya sampai memotongnya ke level Atom. Sayangnya Atomic Samurai dikalahkan dengan sudah oleh Black Sperm karna performa Samurainya sendiri jutru meningkatkan jumlah Black Sperm.
RANK 5. Child Emperor 

Child Emperor 

Child Emperor adalah pahlawan termuda di asosiasi pahlawan. Child Emperor berpenampilan layakanya murid sekolah dasar dijepang. Kekuatan utamanya adalah kecerdasan yang dirinya miliki. Child Emperor menjadi pakar taktik dan taktik untuk para S Class hero untuk mengalahkan musuh yang berada di Level Dragon alias God. Child Emperor semacam Doraemon. Di dalam tas miliknya tersedia tidak sedikit sekali Gedget dan Senjata yang dirinya gunakan untuk bertarung melawan Monster.

RANK 6. "Metal Knight" Prof.Bofoy



Profesor Bofoy alias Metal Knight adalah seorang Profesor yang memakai Robot untuk bertarung. Bofoy diketahui mempunyai semua Senjata pemusnah massal dan Senjata Robot yang ada dibumi. Bofoy tidak jarang meperbuat Eksperimen Senjata Pemusnah Massal dan Bofoy juga sedang meneliti Pesawat Alien Boros. Bofoy di anggap semacam Tony Stark dalam seri Marvel Avenger.

Profesor Bofoy bekerja di dalam ruangan dan untuk pertarungan Bofoy menyerahkan semuanya ke Robot-robot ciptaan miliknya jadi Metal Knight tergolong pahlawan Class S yang paling jarang timbul dalam pertarungan.

RANK 7.  "The Strongest Human" King 



King Manusia terkuat di muka bumi. Berpenampilan berotot dan mempunyai luka bekas cakaran moster di mata kirinya. King adalah manusia terkuat dan pahlawan kelas S yang mempunyai performa yaitu bermain Game dan melihat Anime. Ya, Pada dasarnya King hanyalah orang yang menjadi Korban sebab kesalah pahaman orang-orang tentang kekuatannya.

King sebetulnya mempunyai kekuatan yang mematikan yang di ketahui sebagai "King Engine" kekuatan ini adalah suatu  detak jantung ketakutan milik King yang dianggap orang-orang sebagai Detak jantung kematian dimana kekuatan ini menjadi suatu  gertakan dan bisa membikin lari terbirit-birit monster level Wolf Sampai Demon. Sayangnya sebab detak jatungnya ini justru mengajak monster untuk datang kedirinya.

RANK 8. Zombieman



Zombieman adalah seorang pria yang lumayan tampan yang memakai pakaian agak compang camping. Zombieman terkesan lumayan dingin tidak hanya itu Zombieman juga populer dengan Kapak dan Revolver Black Desert Eagle yang dipakainya dalam pertarungan. Zombieman mempunyai kekuatan yang sesuai dengan namanya yaitu regenerasi tingkat tinggi.

Regenerasi meiliknya ini adalah salah satu regenerasi paling baik dalam seri One-Punchman. Dirinya butuh waktu 15 menit untuk memulihkan salah satu anak buah tubuhnya yang hilang. Gaya bertarung zombieman mirip dengan para pemburu Zombie yaitu serangan dekat memakai Kapak dan serangan jarak jauh memakai Black Desert Eagle. Zombie man sukses bertarung dan mengalahkan Homeless Emperor.

RANK 9. Drive Knight


Drive Knight, tidak tidak sedikit diketahui dari orang ini tidak hanya penampilannya yang semacam Cyborg dan mempunyai satu mata merah. Kekuatannya juga belum diketahui kemungkinan kekuatannya adalah kekatan Cyborg yang lumayan kuat berada di Class S

RANK 10. Pig God 

Pig God adalah karakter yang mempunyai penampilan semacam orang terkena Obesitas yang berpakaian sedehana dan berwajah mirip dengan fauna babi. Pig God adalah karakter yang mempunyai kegemaran makan dan kegemarannya inipun menjadi kekuatannya. Dirinya mempunyai pencernaan super yang tidak bisa dimiliki manusia biasa. Kekuatannya sanggup menelan Golden Sperm, Menelan 3 orang sekaligus dan memuntahkannya.

RANK 11. Superalloy Darkshine 



Superalloy Darkshine alias di animenya disebut Superalloy Blackluster. Adalah Karakter paling Hitam dalam seri One-Punchman. Tidak hanya itu Superalloy Darkshine memliki penampilan layaknya binaragawan dan wajah orang nigeria. Superalloy Mempunyai kekuatan Manusia Super yang menjadikan dirinya suatu  benteng yang tidak bisa ditembus. Kulitnya yang hitam lebih keras dari logam tidak hanya itu dirinya juga bisa melemparkan pukulan yang sanggup menghancurkan Monster Level Demon dalam sekejap.

RANK 12. Watchdog-man



Watchdog-man adalah karakter yang belum tidak sedikit diketahui tidak hanya penampilannya yang memakai kostum anjing dan scane dimana dirinya bisa mengalahkan ratusan monster dengan sangat cepat.

RANK 13. Flashy Flash



Flashy Flash adalah karakter yang mirip dengan Sonic alias bisa dikatakan versi baik (putih) dari sonic. Flashy Flash mempunyai penampilan semacam Snic tapi dengan tema warna yang lebih cerah. Falshy Flash juga adalah petarung  Bertentangan dengan dalam Class S Hero . Gaya bertarungnya adalah kecepatan dan ninjutsu mirip dengan Sonic.

RANK 14. "Demon Cyborg" Genos 


Demon Cyborg Genos adalah salah satu karakter mutlak dala seri ini. Genos adalah pria muda yang berusia 18 tahun yang tubuhnya di modifikasi menjadi Cyborg. Genos menjadi salah satu pahlawaan kelas S yang sangat aktif dibandingkan dengan hero lain. Bersama dengan Saitama, Genos belajar menjadi lebih kuat.

RANK 15. Tank Top Master  


Tank Top Master Pahlawan Class S di One-Punch man adalah pemimpin paling atas dalam kelompok Pahlawan Tank Top.  Tank Top Master  adalah master dari kekuatan fisik. Kekuatannya juga bisa mengaankat satu rumah dengan satu tangan dan melemparkannya ke antariksa secepat peluru.

RANK 16. Metal Bat

Metal bat adalah orang yang bertempur dengan  pemukul Baseball. Metal Bat adalah seorang pria brandalan dan juga petarung jalanan. Metal Bat mempunyai kekuatan Manusia Super di mana kekuatan utamanaya adalah "Fighting Spirit" yang membikin peningkatan kekuatan fisik apabila terkena serangan. Pada saat pertarungan melawan Garou, Metal Bat sukses mendesak Garou yang pada akhirnya pertempuran di menangkan oleh Garou hanya sebab Adiknya Metal Bat Menghentikan pertarungan.

RANK 17. Puri Puri Prisioner



Butuh kah saya mengulas karakter yang satu ini? okey intinya karakter ini adalah karakter peringkat terkahir bisa dibilang paling lemah diantara semua karakter Rank S. Kegemarannya adalah memperkosa Pria (Tusbolan) sayangnya dirinya tidak bisa memperkosa Sonic di dalam penjara sebab Sonic semakin menghindar. KekuatanPrimer  dari Puri Puri adalah melepaskan pakaian dan tampil bugil.

Sumber : mangacomzone

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel