Anime

Acnologia Fairy Tail


 Acnologia (ア ク ノ ロ ギ ア Akunorogia), juga dikenal sebagai Sang Naga Hitam (The Black Dragon) (黒 龍, Kokuryu), ditakuti serta populer sebagai The Black Dragon dalam Book Of Apocalypse, merupakan manusia yang begitu kuat yang bisa berubah ke bentuk Naga yang menyerang penyihir dari guild Fairy Tail di Pulau Tenrou di Tahun X784.

 Empat ratus tahun yang lalu, Acnologia merupakan orang kejam, haus darah dan kekerasan. Dirinya membunuh setiap dan semua naga yang dirinya bisa, melalaikan fakta bahwa tak sedikit dari rekan-rekannya juga ia bunuh.

Pada saat ini, Acnologia merupakan  seorang pertapa yang ingin tak ada hubungannya dengan manusia, terlepas dari fakta bahwa dirinya merupakan manusia yang bisa berubah menjadi naga. Sebagai Zeref katakan, ia menonton manusia lain sebagai kurang dari serangga, melalaikan setiap dan semua upaya oleh mereka untuk berkomunikasi, yang menunjukkan bahwa Acnologia sangat sombong. Tetapi, terbalik, motif Acnologia juga diselimuti misteri, bahkan dengan satu tangan dia, menurut Zeref, mempunyai kekuasaan untuk memerintah dunia belum memilih untuk tak meperbuatnya. Wawasan keinginannya hanya disentuh oleh sumber-sumber luar, yang meliputi keinginannya jelas untuk melawan kemanusiaan, dan wajah lawan lumayan kuat untuk memberinya tantangan nyata. Pada akhirnya, dalam bentuk ironi, meskipun kebencian bawaan untuk kemanusiaan, Acnologia lebih suka mengambil bentuk bentuk manusia lamanya apabila sedang dalam keadaan santai.

 Penampilan Acnologia sebagai manusia merupakan  seorang pemuda yang agak berotot dengan tubuh lumayan tinggi, rambut gelap berwarna biru. Dirinya mengangkat tatapan tajam; matanya mempunyai lingkaran hitam di kurang lebih mereka. Dirinya berkulit gelap, dan di tubuhnya ia menyandang tanda biru muda yang sama dirinya miliki ketika dirinya menjadi Naga. Untuk pakaian, Acnologia memakai don berkerah tinggi , jubah hitam (yang juga menyandang tanda kejam nya), cakar merah tajam di lehernya, sabuk di pinggang, cincin lengan emas diperketat di kurang lebih lengan atas kanannya, dan celana baggy yang dihiasi sama dengan tak sedikit mantan postingan pakaian.

 Sebagai Naga, Acnologia merupakan mastodonic, dan mempunyai tubuh tahap atas keseluruhan tercakup bulat, dalam warna hitam, sisik, yang, pada pinggirannya, dihiasi oleh spiral berwarna biru. Tubuh tahap bawah nya, terutama dagunya, dada, perut, ujung ekor, paha, dan lengan, berwarna abu-abu, dan tampak lebih halus. Mata Acnologia putih dan semacam manik-manik, dan kepalanya bulat dan tumpul dengan empat, besar, piring memanjang memperpanjang mundur. Mulut Acnologia penuh gigi tajam, dan, yang melekat pada dagu, merupakan tonjolan yang menyerupai panah. Sayap besar Nya berbulu dalam penampilan, mirip dengan burung, dan sangat mirip dengan salah satu Naga Grandeeney.

 Dragon Slayer Magic (滅 竜 魔法 Metsuryu maho): Sebagai salah satu manusia pertama yang memasuki Perang Saudara naga, Acnologia juga salah satu yang pertama memakai Dragon Slayer Magic. Seiring waktu, tetapi, sebab ia membunuh tak sedikit Dragons, ia sendiri, akhirnya, berubah menjadi Naga sebab terlalu tak jarang memakai Lost Magic, meskipun ia mempertahankan performa untuk beralih kembali ke bentuk manusia. Sekarang diketahui persis yang unsur Acnologia tak jarang memakai dan mengeluarkan sihir Dragon Slayer, tetapi Sihir Dragon Slayer nya memberbagi dirinya performa untuk menuai jiwa-jiwa para naga, meninggalkan mereka dalam keadaan setengah mati.


Dragon Roar : Semacam semua Dragons Slayers, Acnologia bisa meperbuat naga Roar, menggabungkan elemen dalam serangan itu. Sementara unsur Acnologia sekarang tak diketahui, ledakan itu lumayan kuat untuk "sepenuhnya menghancurkan" Tenrou Island serta menanamkan kawah raksasa ke laut.

Terbang : Dalam bentuk Naga nya, Acnologia mempunyai performa untuk terbang, memakai sayap besar untuk perjalanan jarak jauh, manuver tinggi di udara, serta meperbuat serangan udara pada mereka di bawahnya.


Daya tahan besar : Acnologia sanggup bersi kukuh dari serangan sangat kuat para penyihir dengan cara bersamaan, semacam Erza Scarlet, Laxus Dreyar serta Mirajane Strauss. Bahkan serangan dari Natsu Dragneel, Gajeel Redfox, serta Wendy Marvell, yang semuanya memakai Dragon Slayer, Magic yang populer sebab performanya yang legendaris untuk membunuh Dragons, sangatlah tak berpengaruh pada Acnologia. Bahkan serangan dari Dragons bisa membahayakan Acnologia semacam yang ditunjukkan dengan Black Dragon mengambil kekuatan penuh besar serangan napas api Igneel serta timbul tanpa cedera seakan-akan tak terjadi apa-apa.


Kekuatan besar Acnologia  : Mengingat ukuran besar sekali, Acnologia mudah sanggup mengurangi area substansial berkapasitas menjadi puing-puing dengan hanya mendarat di atasnya Sebagai bukti kekuatan besar nya, Acnologia bisa terlibat dalam konfrontasi fisik dengan Makarov dalam bentuk raksasa nya serta dengan mudah mengalahkannya. Menurut Gildarts Clive, meskipun kekuatannya menarik Acnologia di Pulau Tenrou, Naga tak memakai tingkat yang sama dari kekuatan sebab ia selagi mereka konfrontasi singkat. Sebaliknya, Gildarts mencatat bahwa Black Dragon itu bermain-main di kurang lebih dengan setiap terbaru salah satu dari mereka. Acnologia juga jauh lebih kuat dari dirinya dianggapankan, bahkan seusai tampaknya satu lawan satu dengan Igneel dalam suatu  pertempuran, Zeref berkata dengan Acnologia tetap menantikan seseorang untuk memberinyar, menantang berkelahi, menyiratkan bahwa ia mungkin memegang kembali pertarungan dengan Naga  BarahKing. Zeref juga menyebutkan bahwa Acnologia bisa menguasai dunia dengan kekuatannya, tetapi memilih untuk tak untuk argumen apapun.

Manipulasi Imunitas : Menurut Future Rogue, Acnologia yang kebal kepada Dragon Slayer Magic.
Berubah bentuk : Acnologia, bermengenaian dengan legenda kurang lebihnya, tak sepenuhnya berubah menjadi Naga serta tetap mempunyai performa untuk masuk serta keluar bentuk manusia di bakal .

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel