Anime

Profil Pengisi Suara K-On!

1.Aki Toyosaki ((豊 崎 爱 生 Toyosaki Aki, lahir 28 Oktober 1986;? Umur 25 tahun). Merupakanseorang pengisi Suara Serta penyanyi Yang dilahirkan di perfektur Tokushima,Jepang.Kariernya sebagai penyanyi dimulai saat menyanyikan lagu PADA pembuka Sertalagu PADA suatu  anime buatan Kyoto animasi, K-On! PADA Bulan April 2009.Di Bulan Yang Sama, obrolan juga meperbuat debutnya Bersama Porlasi musik Spheredalam singelnya Yang berjudul Streaming Masa Depan.


2.Yoko Hikasa (日 笠 阳 子 Hikasa Yoko, lahir 16 Juli 1985;? Umur 26 tahun) merupakan seorangpengisi Suara Yang lahir di Kanagawa, jepang. Hikasa mempunyai kegemaran bermain softball Sertadialog mempunyai keterampilan menjahit [Kariernya dimulai bahasa Dari pengisi Suara Sertakemudian mengawali debutnya sebagai penyanyi pembuka padalagu Serta lagu pada serial. Anime K-On! Yang diproduksi Dibangun Kyoto Animation.


3.Satomi Sato (佐藤 聡 美 Sato Satomi, lahir 8 Mei 1986?) Merupakan seorang aktris suara dariSendai, Miyagi Prefecture, Jepang berafiliasi denganTalenta  Muda Aoni Production. Diamerupakan lulusan dari Sekolah Tinggi Tokyo Gakuinkan Performing Arts. Dirinya juga dikenal sebagai Gula (?? ? ? Shuga?), Sebagai "sato" (砂糖?) Berarti "gula" dalam bahasa Jepang. Dirinya populer untuk perannya sebagai Ritsu Tainaka di K-On! anime serta Wendy Marvell dalam seri anime Fairy Tail


4.Minako Kotobuki (寿 美 菜子, lahir 17 September 1991; umur 20 Tahun?). Merupakan seorangpengisi Suara Serta penyanyi Yang lahir di Hyogo, jepang. Dirinya MULAI populer sejakkemunculannya dalam seri anime K-On!. Kariernya sebagai pemusik dimulai sejak dialogmemainkan lagu pembuka Serta lagu seri anime K-On! PADA Bulan April 2009. DiBulan Yang Sama, Serta diameter SIBOR pengisi Suara di dalam anime seri Suamimeperbuat debutnya Bersama Porlasi musik Sphere dalam album mereka "Stream Masa Depan".

5.Ayana Taketatsu (竹 达 彩 奈 Taketatsu Ayana?, Lahir 23 Juni 1989) merupakan seorang aktrissuara Jepang dari Saitama Prefecture. Ia berafiliasi dengan aku Enterprise. Semacam YokoHikasa, ia juga menghadiri Nihon Narasi Engi Kenkyujo, aktor suara pelatihan sekolahsebelum menjadi berafiliasi dengan perusahaan manajemen saat ini. Dirinya mempunyai suara yang kuat, serta tak jarang menyuarakan karakter tsundere.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel