Manga

One Piece Untuk Minggu Depan Tidak Liris, Kapan One Piece 817 Rilis?

Menurut sumber resmi, One Piece bakal rehat selagi satu minggu ke depan. Ini artinya, manga karya Eiichiro Oda itu tidak bakal rilis pada Weekly Shounen Jump minggu depan. Meskipun begitu, kalian yang telah tidak sabar menunggu kelanjutan dari Zou Arc tidak butuh khawatir sebab One Piece 817 bakal kembali rilis pada tanggal 29 Februari 2016. Berikut ini detil jadwal rilis One Piece di majalah Weekly Shounen Jump:

    15 Februari 2016: Edisi ke-11 Weekly Shounen Jump – One Piece 816
    22 Februari 2016: Edisi ke-12 Weekly Shounen Jump – TAK RILIS
    29 Februari 2016: Edisi ke-13 Weekly Shounen Jump – One Piece 817

Butuh diingat, jadwal One Piece 817 rilis diatas merupakan jadwal rilisnya dalam Weekly Shounen Jump.

Tentang tidak rilisnya One Piece di Weekly Shounen Jump, mungkin sebagian dari kalian ada yang berpikiran bahwa Oda butuh istirahat alias sedang tidak lebih sehat. Bakal namun, pada kenyataannya tidak demikian. Eiichiro Oda mengambil libur ini untuk mengerjakan movie One Piece: Gold sebagai Executive Producer. Faktor yang sama juga diperbuat oleh Oda-sensei saat mengerjakan movie One Piece Strong World serta One Piece Z, dimana disana dirinya juga menjabat sebagai executive producer.

Meskipun minggu libur, Eiichiro Oda tetap belum dapat berleha-leha serta wajib berkutat dengan semua pekerjaannya. Dalam suatu  interview, Oda-sensei membeberkan jam kerjanya sebagai mangaka yang lumayan gila. Oda-sensei setiap harinya hanya tidur selagi 3 jam sehari mulai jam 2 pagi hingga jam 5 pagi. Terkadang, Oda-sensei malah tidak tidur selagi kemarin hari untuk mengerjakan manga One Piece. Yah, semoga saja Oda-sensei senantiasa sehat hingga One Piece tamat nanti.


One Piece 817 rilis

One Piece sendiri saat ini tengah memasuki Zou Arc dimana Luffy dkk berjumpa dengan suku Mink (Mink Tribe). Suku Mink yang telah ada selagi ribuan tahun saat ini sedang dalam masa perbaikan seusai hampir hancur sepenuhnya oleh serangan Jack beserta pasukan Beasts Pirates, kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Yonko Kaido. Jack meminta suku Mink untuk menyerahkan Raizo, seorang ninja dari  Wano, namun suku Mink berbicara bahwa Raizo tidak ada disana. Perang pun terjadi antara Jack melawan suku Mink. Seusai peperangan yang merenggut tidak sedikit nyawa serta menghancurkan hampir seluruh kerajaan suku Mink, kru Luffy datang serta mendapati bahwa Raizo sebetulnya terbukti ada di Zou serta selagi ini suku Mink mempertaruhkan nyawa mereka demi menyembunyikan Raizou dari Jack.


One Piece 817 rilis di Weekly Shounen Jump pada tanggal 29 Februari.

Sumber : Duniaku, onepiecepodcast

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel