Anime

Di Balik Poster Buronan sanji dan Kenyataan Pahit Dari Sanji Vinsmoke

Pada chrapter One Piece 813 kali ini menceritakan bagaimana Sanji harus berpisah dari Nami, Choper, dan Brook. Kenyataan pahit yang harus sanji alami kali ini adalah di mana keluarga sanji  (Vinsmoke Family) terus mencarinya dan sampai pada chrapter kali ini akhirnya sanji di temukan. Dapat di katakan bahwa keluarga Vinsmoke ini merupakan keluarga yang sangat penting, atau cukup berpengaruh di Dunia Pemerintahan maupun Marinir. Bagaimana tidak, satu-satunya orang yang bisa membuat poster buronan dan merencanakan pernikahan sanji merupakan orang yang sama. walaupun semua itu masih misteri kita semua, siapa dalang di balik semua itu namun keluarga asli sanji (Vinsmoke) ini sangatlah berpengaruh.
Ada satu hal lagi yang menjadi misteri, bagaimana sanji bisa datang ke East Blue dari North Blue, sedangkan jika itu terjadi sanji harus melewati Red Line? Akankah di chrapter berikutnya semua itu akan di bahas atau tidak? semua itu masih misteri, yang jelas sanji satu wilayah dengan Norlan.
Lagi-lagi sanji harus di pisahkan dengan teman-temannya, setelah di desrosa tidak ikut serta dan berapa chrapter tidak muncul dan sekarang dia pergi lagi, heee. Dan di akhir chrapter 813 harus di akhiri dengan kesedihan, sanji meninggalkan pesan yang cukup mengharukan.. ~.~



About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel