Anime

Review Anime School Days




 Ini anime lama yang punya jalan cerita lumayan “sinting”. Apabila ada yang membayangkan bahwa SCHOOL DAYS adalah kisah anime romantis yang dipenuhi dengan karakter cewe anime yang kawaii alias moe (kalau dilihat dari judulnya tentu berpikir semacam itu kan?) , bersiap-siaplah untuk sedih, sebab ini sungguh bertolak belakang.
Berkisah tentang pemuda bernama Itou,Makoto yang jatuh cinta terhadap seorang gadis bernama Katsura, Kotonoha yang tiap hari naik kereta yang sama saat berangkat ke sekolah. Sebab Makoto adalah cowok yang pemalu, ua dibantu oleh kawan dekatnya Saionji, Sekai, yang nyatanya juga menyimpan rasa terhadap Makoto.
Mesikipun Saionji mendukung Makoto supaya jadian dengan Kotonoha, tetapi ia tetap menggoda Makoto dengan beberapa cara, salah satunya mengajari Makoto tutorial bercinta dengan mempraktekannya (konyol banget ya?). Di tengah cerita Makoto pun sukses jadian dengan Kotonoha, tetapi ia merasa bahwa seusai pacaran , rasanya menjadi hampa. Kemudian mulai lah Makoto mendua-kan Kotonoha, dengan menjadikan Saionji sebagai kawan bercintanya.Nir  puas dengan dua orang wanita cantik, akhirnya ia mulai bermain dengan tak sedikit perempuan.
Semuanya berlangsung lancar, sampai sebuahsaat rahasia , bahwa Makoto bermain dengan tak sedikit cewek terbongkar, serta membikin semua cewek-nya kabur. Kotonoha yang tetap setia pada Makoto , menjadi shock serta menjadi sedikit gila. Pada akhirnya Makoto pun kembali pada Kotonoha. Happy Ending Story? NO!
Nyatanya Saionji hamil, sebab tak jarang bermain dengan Makoto, serta meminta pertanggung jawaban dari Makoto. Tetapi Makoto tetap tetap saja menduakan Saionji serta Kotonoha, bahkan di malam Natal sekalipun (cowok gila). Sebab dendam , Saionji pun akhirnya tanpa sengaja membunuh Makoto di rumahnya kemudian melarikan diri serta ketakutan. Kotonoha yang menemukan mayat Makoto , telah mencurigai bahwa Saionji-lah yang membunuh Makoto. Dengan mengangkat kepala Makoto yang dicintai-nya, Kotonoha akhirnya membunuh Saionji. Serta kisah sedih ini pun diakhiri dengan Saionji yang memeluk kepala Makoto sambil berlayar dengan perahu. Gila….
Bukan adalah anime yang keren, tak sedikit adegan echi serta kejam dalam anime ini, juga mempunyai story yang tak lebih keren dengan ending sangat menyebalkan. Tokoh utamanya pun menyebalkan. Satu faktor yang dapat disimpulkan dari kisah ini adalah: tak ada cinta segitiga serta selingkuh yang beres dengan happy ending…

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel