Anime

Biodata Yui Hirasawa (平 沢 唯)


Yui merupakan karakter mutlak di K – ON sebagai gitaris dan vokalis. Faktor itu bermula pada kesalahpahaman yui  dengan Pernyataan bahwa "musik ringan" sama dengan "musik mudah" (semacam bersiul), yang akhirnya dirinya bergabung dengan Klub Musik Ringan dan menjadi pemain gitar yang sama sekali tak ada pengalaman bermain gitar sebelumnya. Yui  merupakan jenis orang yang tak pandai belajar dengan teori dan hanya mempercayakan intuisi sendiri .

Yui  sangat  mudah terganggu konsentrasinya oleh hal-hal yang berbau lucu dan manis . Dirinya sangat cengeng dan tak bersemangat tapi bersemangat kembali seusai memperoleh faktor  - faktor yang berhubungan dengan makanan (kue). Dalam tak sedikit faktor berbagai kawannya mungkin berasumsi Yui sebagai anak kecil,yang rutin membikin persoalan . Tapi ketika ia mengharapkan sesuatu ia bakal berusaha keras dengan konsentrasi  penuh. Jadi bisa mencapainya. tapi yui tak bisa meperbuat 2 faktor dalam waktu yang bersamaan.Model nya ketika kualitasnya turun, ia belajar mati – matian sampai mendapat kualitas yang sempurna tapi berakibat pemainan  gitarnya .

 Dirinya mempunyai adik perempuan bernama Ui, yang sangat dewasa dan bertindak sebagai "kakak" dari Yui, UI yang memeliharanya dan menjaga Yui.Yui mempunyai sifat yang sangat santai dan manja, Meskipun dengan semua ketidak lebihan itu, Yui tetap seorang gadis baik hati yang dengan cara terbuka mengungkapkan cinta dengan pelukan, berpegangan tangan dan nama panggilan menggemaskan (khususnya dalam menanggil  Azusa dengan sebutan "Azu-nyan"), Yui mempunyai Nada  MutlakAnggaran  (nada sempurna)  dengan demikian Yui bisa Mengenal mana nada gitarnya yang turun alias naik tanpa memakai tuner. Yui merupakan vokalis mutlak dari kelompok HTT , meskipun Yui tak jarang kelupaan lirik di saat manggung, dan ekspresi yang berlebihan ketika dipuji oleh orang lain.

Yui merupakan orang yang pemberani; kecemasan serta demam panggung tak sempat terjadi padanya. Dirinya menyukai segala faktor yang imut serta meperbuat tak sedikit kontak fisik terhadap orang lain, umpama berpegangan tangan serta memeluk orang. Dirinya juga menyukai segala sesuat yang manis (itu sebabnya Ritsu terbuktigilnya "Peri Pemalas (Lazy Fairy)). Yui mendapat energi dari manisan yang Mugi bawa, serta konstitusi fisiknya sedemikian rupa jadi dirinya tak meningkatkan berat badan tak peduli berapa tak sedikit dirinya makan. Dirinya tak tahan panas alias dingin, jadi dirinya menghabiskan musim dingin di bawah kotatsu[ serta berguling-guling di lantai di depan kipas angin sepanjang musim panas agar tak kepanasan. Kualitas-kualitasnya rutin di ambang gagal kecuali untuk seni rupa, di mana dirinya melebihi; kadang-kadang dirinya merupakan satu-satunya orang di kelasnya yang membutuhkan untuk mengulang kembali tes.[3], di saat lain dirinya sukses menghindari kegagalan di semua mata pelajarannya dengan selisih satu poin. Yui tinggal di sebuah keluarga yang beranggotakan empat dengan dia, adiknya, Ui serta kedua orang tuanya. Kedua orangtuanya merupakan pasangan yang saling mencintai, serta tak jarang berangkat berlibur berdua, meniggalkan kedua putrinya di rumah. Adik perempuannya, Ui, sangat dewasa serta tak sama ekstrim dengan Yui. Ui lah yang menjaga serta memelihara Yui.

Mempunyai kesalahpahaman bahwa "musik ringan" sama saja dengan "musik yang mudah" (semacam bersiul), Yui bergabung dengan Klub Musik Ringan serta menjadi gitaris tanpa pengalaman sedikitpun sebelumnya. Dirinya tak bisa meperbuat lebih dari satu faktor pada sebuahwaktu, tetapi untuk meperbuat itu ia bisa sangat fokus pada topik tertentu serta sekali dimulai, bisa maju lumayan substansial. Tetapi, setiap kali dirinya belajar sesuatu, dirinya lupa sesuatu yang lain. Yui merupakan jenis orang yang tak membaca manual serta bergantung pada intuisi sendiri serta pendekatan otodidak. Dirinya juga tak ingat semua istilah musik. Dirinya mempunyai tala utama serta berbakat musik, sanggup menyetel gitar tanpa bantuan apapun, tapi dirinya tak membikin yang paling baik dari performanya. Yui relatif tekun serta kompetitif, tetapi pada saat yang sama dirinya merasa enjoy tergantung pada bantuan berbagai kawan baik semacam Ui, Nodoka, Mio serta Azusa. Yui mencurahkan segala tenaganya serta berlatih keras untuk klub. Di sekolah, ia dikagumi sebab suaranya yang indah. Tetapi, ia juga sempat lupa lirik lagu saat ditengah pertunjukkan serta tak jarang berlatih dengan cara berlebihan, jadi kadang-kadang ia tak bisa bernyanyi. Mio pada awalnya merupakan vokalis utama, dikarenakan Yui tak bisa bermain gitar serta menyanyi pada saat yang sama. Yui juga tak jarang menulis lirik yang kekanak-kanakan. Saat pertunjukkan, Yui bermain dengan semangat serta gembira, faktor ini membikin penonton memberbagi respon yang baik atas penampilan mereka.

Dia merupakan anak buah klub serta memainkan gitar listips Heritage Cherry Sunburst Gibson Les Paul Standard yang diberi nama "Gita" (ギー太?).

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel