Anime

Ahli Strategi Di Manga Dan Anime

Taikoubou (Hoshin Engi)

Inilah tokoh mutlak yang sangat pemalas, yang sedapat mungkin tidak butuh turun tangan langsung untuk mengalahkan musuh : Taikoubou. bukan Tai kebo
Taikoubou sendiri adalah seorang sennin (pertapa/dewa) yang ditugaskan untuk menyegel para sennin yang menyebar kekacauan di muka bumi, padahal Taikoubou sama sekali bukan orang yang kuat, meski nantinya dirinya bakal terus kuat. Bahkan Taikoubou nyaris beres di jilid pertama, sebab  terbalik membaca daftar urutan orang yang wajib disegel (yang pertama dikira yang terlemah).
Meski pintar serta pakar strategi, tetapi keahliannya tersebut lebih sebab sifatnya yang pemalas. Jadi untuk menyegel sennin yang mengacau, Taikoubou hanya butuh mengeluarkan tipu muslihat yang licik untuk membikin orang-orang dikurang lebihnya atau kawan-kawannya yang maju melawan musuh (yang berarti meringankan tugasnya untuk menyegel sennin).
Meski sangat licik serta menjadi pakar taktik sebab saking malasnya, tetapi kelebihan dari pakar taktik lainnya adalah sifat bijak yang dimilikinya meski kadang seenaknya sendiri.

Orihara Izaya( Durarara!!)

Dia adalah seorang Informan aneh yang mempunyai kegemaran seperti observasi yang mendalami tingkah laku seseorang ,Izaya ini orang yang tidak bakal bisa ditebak bagaimana jalan pikirannya entah sebab dirinya jenius atau karna aneh..?  tidak sedikit orang yang berurusan dengan Izaya adalah penjahat seperti Yakuza serta Gangster , Kejeniusan Izaya terkesan dari caranya memperlawankan domba Kelompok besar di kota Ikebukuro yaitu Dollars serta Yellow scraves jadi 2 kelompok tersebut saling berperang sementara itu dirinya menikmati perang tersebut sebagai hiburan ,bisa dibilang senjata mutlak Izaya adalah informasinya yang seksama serta dengan info itu izaya bisa mengatur taktik seperti mengawali sesuatu kekacauan yang ujung ujungnya tentu menguntungkan dirinya. tidak hanya itu Izaya paham betul dengan tingkah laku manusia jadi dirinya bisa membaca perbuatan tindakan yang bakal diperbuat seseorang , Izaya membikin daftar panjang bahwa tidak sedikit seorang pakar taktik yang jenius adalah orang yang licik, meski kelihatan lemah izaya nyatanya benar-benar luar biasa dalam memakai pisau , skillnya dalam memotong tidak butuh dipertanyakan lagi, Bila Izaya mulai terkesan dikurang lebih kota Ikebukuro itu berarti dirinya telah siap dengan rencana rencana liciknya yang tentu mengdampakkan kekacauan!

Hiruma Yoichi (Eyeshield 21)


Kita mulai dari otak tim Amefuto (American Football) Deimon Devil Bats, siapa lagi kalau bukan Hiruma Youichi. Cowok kurus yang tidak jarang berposisi sebagai Quarterback ini adalah pengatur serangan tim Deimon yang mumpuni. Taktiknya yang "menghalalkan segala cara" telah sangat terkenal serta ditakuti oleh tim-tim lawan.  Bisadikatakan, kekuatan tim Deimon bukan terletak pada ace runner Kobayakawa Sena, melainkan ada pada kejeniusan otak Hiruma.
Tak heran apabila dengan taktik yang dibuatnya, tim lemah Deimon sanggup membungkan tim kuat Oujo serta Shinryuuji, bahkan tim allstar Teikoku Alexander Gakuen.
Sebagai seorang pakar taktik, bakat Hiruma telah terkesan sejak berusia 10 tahun, dimana Ia sempat menolong membikinkan taktik untuk tim Amefuto tentara militer Amerika.
Selain pakar strategi, manusia berwajah mirip setan ini juga memakai kejeniusannya untuk memeras orang, mengontrol sekolah dari balik layar, berjudi, sebagai peretas, bahkan dengan mudah mendapatkan kekayaan yang melimpah, yang konon bahkan bisa dipakai untuk membeli sebuah pulau :)

Kyomaro Takamine (Konjiki no Gashbell)


Dengan IQ diatas 190, Kiyomaro Takamine adalah pelajar SMP yang paling jenius di Jepang. Tetapi sebab kejeniusannya itulah Kiyomaro menjadi arogan, memandang rendah kawan-kawannya yang tidak sepintar dirinya serta bersifat tertutup. Kiyomaro bahkan malas masuk sekolah sebab berpendapat pelajaran di sekolah telah bukan levelnya lagi serta memilih mendalami skripsi mahasiswa MIT.
Hingga pada sebuahhari datanglah Gash, bocah iblis yang mengikuti pertarungan 100 anak iblis untuk menentukan raja dunia iblis. Serta Kiyomaro pun ditakdirkan untuk menjadi partner dari Gash. Dalam setiap pertarungan, Kiyomaro bertindak sebagai pengatur strategi, pembuat taktik, bahkan penunjuk arah serangan Gash, sebab Gash menjadi tidak sadar ketika menyerang.
Dengan performa otak Kiyomaro yang brilian serta performa bertarung Gash, duet mereka menjadi solid serta tidak terkalahkan. Kejeniusan Kiyomaro mengatur taktik terkesan dari hitung-hitungan matematis arah pantulan serangan, performa menjebak serta mengalahkan musuh yang berkekuatan jauh diatasnya.
Berkat petualangannya dengan Gash, lama-kelamaan sifat arogan serta dingin Kiyomaro terkikis, menjadi pemuda baik hati serta mempunyai tidak sedikit kawan.


Nara Shikamaru (Naruto)


Ketika menonton karakter ini pertama kali, mungkin anda tidak menyangka bahwa cowok kurus yang pemalas ini ber-IQ diatas 200 serta termasuk jenius.
Pada dasarnya, Nara Shikamaru termasuk ninja yang lemah serta tidak mempunyai kekuatan atau serangan yang mematikan serta berdaya rusak tinggi seperti kawan-kawannya yang lain. Tetapi, Shikamaru mempunyai otak yang brilian untuk mengatur taktik serta taktik, jadi hanya dengan kekuatannya yang sangat terbatas (hanya sebatas pengendali bayangan) Shikamaru sanggup mengalahkan musuh-musuhnya yang berkekuatan jauh di atasnya. Salah satu prestasi paling baiknya adalah sanggup mengalahkan Hidan, anak buah Akatsuki yang tidak bisa mati yang bahkan Asuma-sensei (guru Shikamaru) sendiri tidak bisa mengalahkannya.
Kelemahan paling besar dari Shikamaru adalah sifatnya yang pemalas serta jarang berlatih ninjutsu. Itulah yang membikinnya tidak sekuat kawan-kawannya, yang kadang membikinnya tidak bisa memaksimalkan strateginya sampai detik-detik terbaru serta beres dengan kekalahan. Meski pemalas, tetapi Shikamaru tetap melatih performa otaknya menyusun taktik dengan bermain Shogi.

L Lawliet (Deathnote)

L adalah seorang detektif profesional muda bertaraf internasional yang bergerak di belakang layar
Penggila makanan manis yang mempunyai gaya duduk aneh serta berbadan bungkuk ini mungkin gak kelihatan seperti orang jenius, Tetapi sebetulnya L mempunyai kecerdasaan setara dengan Light Yagami (KIRA) L sendiri mempunyai sertaa yang tidak sedikit untuk membangun gedung mewah yang besar sebagai markasnya, sertaa tersebut didapat dari permasalahan permasalahan susah yang dipecahkannya,  salah satu kehebatan L diperlihatkan saat L memperkenalkan bantuan terhadap pihak kepolisian Jepang untuk meringkus Kira. Dengan sebuahtutorial yang sangat cerdas, L sukses membuktikan bahwa KIRA beroperasi dari Kantou,Jepang, tutorial dirinya menyelesaikan persoalan dengan taktik strateginya yang telah tidak bisa dicapai nalar manusia jadi bisa mengarahkannya langsung ke KIRA lah bukti kejeniusannya. meski diserial Anime serta Manga L mati karna tapi L patut diacungi jempol karna dirinya melawan KIRA yang level kecerdasaanya sama dengannya tanpa memakai Deathnote

Emiya Kiritsugu(Fate/Zero)

Master dari Saber, yang mengadpilihan taktik mengeksploitasi titik lemah seorang tukang sihir 'memakai teknologi. Seorang pembunuh berdarah dingin penyihir terampil dalam berburu serta  mempunyai sihir memanupulasi waktu ini dimasukkan keluarga Einzbern dalam perang memperebutkan Holy Grail   . serta karna Strateginya yang luar biasa Holy grail akhirnya sukses didapatkannya meski ujung ujungnya dihanckurkan oleh dirinya sendiri,  Taktikyang disusun matang dengan jebakan jebakan memakai peralatan modern yang telah disiapkan untuk lawan ditambah sikap hati hatinya menjadikan dirinya pemenang dari peperangan Holy Grail, Emiya tidak sama dari Master lainya karna dirinya telah tidak jarang turun dimedan perang yang membikin dirinya menciptakan tidak sedikit variasi taktik gak biasa yang tidak dianut Peserta Holy Grail yang lain.

Lelouch Lamperouge (Code Geass)

Mungkin tidak ada pecinta anime yang tidak kenal dengan tokoh yang satu ini, Lelouch Lamperouge pangeran Britannian yang jenius. Sebagai pengatur serang, kelebihannya ada pada kecepatan mengambil langkah serta pola serangan yang sangat detil.
Lebih dari itu, Lelouch juga bisa memprediksikan langkah yang bakal diambil lawan dengan seksama serta menyiapkan siasat tersembunyi yang susah ditebak. Maka tidak heran apabila tidak sedikit lawan yang tertipu serta dibiarkan menikmati kemenangan semu untuk kemudian dihancur leburkan dengan strateginya yang lain.
Dengan Lelouch sebagai komandan perang, para prajurit Black Knights tidak ragu menghadapi lawannya. Bagaimana tidak, mengikuti perintah Lelouch seperti menjadi jaminan kemenangan yang gemilang. Sebab itulah mereka menjadi sangat bergantung pada pemuda yang lebih dikenal dengan nama samaran Zero ini.
Selain performa otaknya, Lelouch juga mempunyai kekuatan Geass dimana ia bisa mengontrol orang yang bertatapan mata dengannya. Dengan kekuatan yang sangat menunjang tersebut, tidak heran Lelouch menjadi salah satu pakar taktik terhebat

Yagami Light (Deathnote)

Light berarti cahaya serta Yagami berarti kegelapan inilah pakar taktik terhebat yang mungkin telah bisa ditebak : KIRA atau Light atau Raito Yagami. Memilik syarat standar sebagai seorang pakar taktik yakni otak yang jenius, ditambah tubuh yang atletis, serta ketampanan yang membikinnya mudah berteman, terkenal, serta mudah mekegunaaankan orang-orang dikurang lebihnya.
Hal itu tetap ditambah dengan sebuah buku mengerikan yang sanggup membunuh seseorang hanya dengan menulis namanya di buku tersebut, plus segudang kegunaaan tidak resmi lain seperti bisa mengatur tingkah laku orang tersebut berbagai waktu sebelum kematiannya.
Pada awalnya, Raito memakai kejeniusannya untuk menolong kepolisian memecahkan permasalahan rumit, tetapi dengan Deathnote ditangannya, Raito sendiri akhirnya jatuh menjadi seorang psikopat yang mengagungkan keadilan dengan caranya sendiri.
Dengan performanya mengatur taktik serta kepandaiannya bersiasat, pemuda berjuluk Kira ini menjadi teror bagi penjahat di seluruh dunia. Menjadi bencana internasional, menjadi iblis sementara di segi lain menjadi malaikat bagi umat manusia.
Kelemahan paling besar dari Raito adalah kepercayaan dirinya yang terlalu tinggi. Jadi meski memilik ketenangan yang mengagumkan, tetapi bisa menjadi sangat gegabah yang membikinnya wajib menelan kekalahan di akhir cerita.

Bagi ada yang ingin menambah, silahkan coret-coret di bawah

About Unknown

1 komentar:

  1. Harrah's Cherokee Casino Hotel & Spa
    Casino is located on the 오산 출장샵 Qualla Boundary in Cherokee, North Carolina, U.S.A.. The 용인 출장마사지 casino 경기도 출장마사지 also offers a casino poker room, as 제주도 출장안마 well as 안양 출장샵 a seasonal outdoor

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel