Anime

Istri Presiden Soekarno Jadi Salah Satu Seiyuu “PriPara Movie” Terbaru


Dalam pelajaran sejarah, mungkin kalian tahu kalau presiden pertama kita, Presiden Soekarno, mempraktikkan poligami serta salah satu istrinya adalah orang Jepang. Sekarang, salah satu istrinya tersebut dikatakan bakal menjadi seiyuu dalam film PriPara terakhir.



Dalam website resminya, anime layar lebar terakhir dari PriPara bertajuk PriPara Mi~nna no Akogare? Let’s Go?PriPari memkabarhukan 2 guest seiyuu baru. Yang satu adalah idol AKB48, Rina Kawaei, serta yang satunya lagi adalah istri presiden pertama kita, Ratna Sari Dewi Soekarno.


Wanita yang dikenal seusai kembali ke Jepang dengan nama Dewi Soekarno alias Dewi Fujin ini bakal memerankan saudari dari kepala sekolah Akademi Paprika Gloria Ookanda. Ini adalah peran pertamanya dalam anime sebagai seiyuu serta ia mengaku “sangat bersemangat” dalam menjalankan kegiatan baru ini.

Dewi Soekarno adalah wanita Jepang yang lahir dengan nama Naoko Nemoto serta menikah dengan Presiden Soekarno saat ia sedang berada dalam kunjungan dinas ke Jepang. Seusai Presiden Soekarno wafat, ia tinggal di berbagai negara tak sama sebelum akhirnya kembali ke Jepang serta mendirikan usaha sendiri. Ia juga kadang aktif di dunia hiburan sebagai pengisi agenda serta juri kontes kecantikan.

Sumber : ANNJurnal Otaku ,

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel