Anime

SPOILER Manga Dragon Ball Super 8: Inilah Nama Petarung Universe 6!


Memasuki Champa Arc, Dragon Ball Super menawarkan karakter-karakter baru dari Universe 6 yang nantinya bakal bertarung dengan Universe 7. Karakter-karakter baru dari Universe 6 ini hebat perhatian para fans Dragon Ball sebab mereka mempunyai penampilan yang unik serta juga berbagai mirip dengan karakter lain semacam Frieza. Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut ini merupakan nama petarung universe 6 serta bocoran dari Dragon Ball Super Chapter 8!

Cabba
 nama petarung universe 6 - cabba 1Yang pertama merupakan karakter mirip Gohan kecil ini. Nama petarung merupakan Cabba yang berasal dari sayuran Cabbage (Kubis). Yep, sesuai yang anda duga, apabila namanya berasal dari nama sayuran maka dirinya merupakan bangsa Saiya. Cabbage merupakan bangsa Saiya dari Universe 6 serta pakaiannya mirip dengan pakaian bangsa Saiya sebelum Frieza menyerang.

Apabila bangsa Saiya universe 7 berasal dari Planet Vegeta, maka bangsa Saiya di universe 6 berasal dari Planet Salad. Vegeta berbicara bahwa sebelum tinggal di Planet Vegeta, bangsa Saiya universe 7 tinggal di planet Salad sebelumnya planet tersebut hancur sebab perselisihan internal. Vegeta juga meningkatkankan bahwa sebuahhari dirinya ingin berkunjung ke planet Salad. Cabba dengan bahagia hati mempersilahkan Vegeta untuk berkunjung ke planetnya lain waktu. Yang lumayan hebat merupakan bangsa Saiya di universe 6 tidaklah sejahat bangsa Saiya di universe 7 pada awalnya. Mereka tak mencuri serta menjajah planet lain, namun berperan sebagai seperti penjaga keamanan galaksi. Oh, bangsa Saiya di universe 6 tak punya ekor sebab proses evolusi, lho! Sampai saat ini, tetap belum ada info apakah dirinya dapat bertransformasi menjadi super saiya. Serta sepertinya, walau dapat berubah menjadi super saiya, kemungkinan penampilannya bakal sedikit tak sama dengan Goku serta Vegeta bukan? Yah, hebat untuk kami kelak performa dari Cabba ini.

Magetta

Karakter mirip robot ini bernama Magetta. Namanya berasal dari perpaduan serial animanga mecha populer Mazinger serta Getter Robo. nama petarung universe 6 - magettaMeski mirip robot, nyatanya Magenta bukanlah robot, namun spesies alien yang dikenal dengan sebutan Metal Man. Hingga saat tulisan ini dibuat, tetap sedikit info tentang Magetta.

Botamo
Botamo


Meski Botamo mirip dengan beruang, namun Botamo ini tak mempunyai rambut sama sekali, lho! Botamo menjadi petarung pertama yang mewakili universe 6 serta dirinya melawan Goku di pertarungan pertama! Goku sendiri lumayan kaget dengan gerakan Botamo yang lumayan cepat. Bakal namun, ketika Goku mulai sedikit serius, Botamo tampak kewalahan. Champa sendiri berbicara bahwa dirinya agak terkejut dengan performa Goku. Walau begitu, Champa berbicara bahwa Botamo tetap mempunyai ‘kejutan’. Semacam apakah kejutan dari Botamo ini? Semacamnya bakal hebat menonton pertarungan Botamo yang serius serta Goku yang bertransformasi menjadi super saiya.


Frost

nama petarung universe 6 - frost 1Petarung universe 6 yang paling tak sedikit mendapat sorotan dari fans sebab penampilannya mirip Frieza. Nama karakter ini merupakan Frost (bahasa Indonesia: Beku).Sinkron  namanya yang berhubungan dengan suhu dingin serta penampilannya, Frost merupakan bangsa Frieza dari Universe 6.

nama petarung universe 6 - frostMeski mirip Frieza, Piccolo berbicara bahwa dirinya tak bisa merasakan hawa mengancam serta jahat dari Frost semacam yang dirinya rasakan dari Frieza. Apakah ini berarti Frost merupakan bangsa Frieza yang baik semacam Cabba dari universe 6? Sayangnya, belum ada info lebih lanjut tentang Frost hingga saat tulisan ini dibuat.

Hit


nama petarung universe 6 - hit 1Petarung universe 6 terbaru merupakan Hit. Penampilannya mirip dengan Piccolo, walau begitu dirinya bukan berasal dari planet namek–dan belum diketahui berasal dari bangsa mana. Hit merupakan karakter baru paling misterius yang timbul hingga saat ini. Dalam profilnya, disebutkan bahwa Hit merupakan salah satu petarung yang berbahaya.Sahih -benar hebat untuk kami kelak performa sebetulnya dari Hit ini.

Masih ingat dengan tes tulis yang diusulkan oleh Vegeta sebelum turnamen? Tes ini berfungsi untuk mengenal apakah setiap petarung bukanlah monster yang tidak berotak. Nah, lucunya, Buu tidak lulus tes tulis dengan kualitas nol. Piccolo bahkan sempat marah terhadap Buu sebab Buu salah menulis namanya sendiri. Buu berbicara bahwa dirinya tidak sempat meperbuat tes semacam ini sebelumnya.

nama petarung universe 6 - buu failedYah, terbukti sejak awal Buu itu monster bukan? Buu pun didiskualifikasi dari turnamen.

Vegeta sempat rugi sebab mengajukan tes tulis. Goku juga menyalahkan Vegeta atas usulannya.

nama petarung universe 6 - vegeta rugiLucunya lagi, Goku sendiri lulus dengan kualitas pas-pasan: 50!

nama petarung universe 6 - goku 50Urutan petarung universe 6 ditentukan dengan suit: Goku, Piccolo serta Vegeta. Sementara Beerus memutuskan bahwa Monaka merupakan petarung terbaru dari universe 7.

nama petarung universe 6 - urutan petarungTurnamen pun dimulai dengan pertarungan Goku vs Botamo.


About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel