Anime Baru

Karakter Baru Muncul dari Poster Project Reboot Astro Boy


Staff dari Perancis, Monaco dan Jepang dari Project Reboot Astro Boy merilis Poster dari Astro Boy Reboot ini di Event Monaco Anime Game International Conferences (MAGIC). Poster tersebut menunjukan lebih banyak karakter yang di design untuk seri baru dari Astro Boy ini.

Cek Trailer Teasernya Dari Project Reboot Astro Boy di bawah ini :


Sutradara dan design Graphis Teaser Trailer di atas di buat  oleh Florian Thouret,  untuk musiknya di buat oleh Yuichiro Maeda dan  untuk suara di atur oleh Chiyako Maeda.

Anime Reboot Astro Boy ini merupakan kolaborasi dari Tezuka Productions dari Jepang, Caribara Animation dari Perancis dan Shibuya Productions dari Monaco menggunakan teknik 2D dan CG. Seri anime ini di rencanakan untuk di buat 26 episode menargetkan anak-anak dari umur 8 ~ 12 tahun sebagai penontonnya. Founder dari Shibuya Productions Cedric Biscay menyebutkan produser memiliki hak untuk menciptakan cerita baru , sementara Tezuka Productions masih memiliki hak cipta dari franchise seri anime Astro Boy ini.

Ini bukan pertama kalinya manga karya Osamu Tezuka menginspirasi animasi di luar jepang. Pada tahun 2009,  IMAGI studio animasi asal Hongkong memproduksi versi computer-animated dari Astro Boy dengan Summit sebagai distributornya. Pada tahun 2014 juga terjadi kerjasama produksi antara Tezuka Productions dan Stasiun Televisi Nigeria untuk membuat animasi televisi. Di Jepang manga Astro Boy menginspirasi tv anime series dengan jam tayang setengah mulai tahun 1963 di lanjutkan televisi berwarna pada tahun 1980 dan remakenya pada tahun 2003.

Kabarnya Warner Bros, New Line Cinema sedang dalam pembicaraan untuk mengaet Animal Logic Entertaiment dan Tezuka Production untuk merencanakan Film Live Action dari  Astro Boy. Bagaimana jadinya ya? kita tunggu saja perkembangannya nanti

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel