Trailer Anime/Live Action

Erika Toda akan kembali sebagai Misa di Film Death Note 2016


Official website dari film Live-action Death Note mengumumkan bahwa Erika Toda akan kembali memerankan Misa Amane. Misa Amane ini juga telah muncul sebelumnya di film Death Note sebelumnya, termasuk muncul sebelumnya di SpinOff Film Death Note "L change the World". Official website Death Note menggambarkan kareakter Misa ini sebagai penghubung dengan seri-seri  Death Note Sebelumnya.

Film Death Note 2016 ini akan diputar di Bioskop Jepang pada bulan October 2016.


Pada cerita Original Death Note ( 2003-2006 ) ini, di ceritakan seorang remaja bernama Light menemukan sebuah Notebook yang mempunyai kemampuan membuat orang meninggal hanya dengan menuliskan nama orang di NoteBook tersebut. Dengan kemampuan tersebut Light memulai perangnya dengan dunia kriminal dan disaat yang bersamaan harus bersembunyi agar tidak ketahuan oleh yang berwajib yang di bantu oleh seorang dektektif jenius.

Cerita di Death Note 2016 ini diceritakan masyarakat di serang dengan oleh Global Terorisme melalui dunia Cyber. Tokoh baru yang mewarisi DNA Light ( yang sebelumnya di perankan oleh Tatsuya Fujiwara ) dan Detektif L ( Ken'ichi Matsuyama ) muncul. Kedua jenius pewaris tersebut  akan mulai berperang memperebutkan lebih dari 6 Death Note yang ada di dunia.
 
 Elemen plot yang paling krusial adalah " 6 - Aturan Note : hanya ada 6 Death Note yang di izinkan ada di dunia manusia. Tentu saja , jumlah  Shinigami ( Dewa dari Kematian ) juga dibatasi dengan jumlah Death Note yang ada. Maka dari itu ada 6 Shinigami ( Dewa dari Kematian ). Aturan ini ada original cerita manga, tetapi belum ada di Live Action Death Note sebelumnya. 


Berikut ini cast dari Death Note 2016

Sousuke Ikematsu (The Last Samurai's Higen, MOZU's Kazuhiko Shingai) berperan sebagai Ryūzaki, Penerus dari  L yang dikenal dunia sebagai detektif jenius.


Masahiro Higashide (live-action Parasyte's Hideo Shimada, live-action Ao Haru Ride's Kō Mabuchi) berperan sebagai Tsukuru Mishima, seorang penyelidik yang mengejar Death Note.





Masaki Suda (live-action Assassination Classroom's Karma Akabane, live-action Kuragehime's Kuranosuke Koibuchi) berperan sebagai  Yūgi Shion, teroris cyber yang membangkitkan Kira.

Rina Kawaei (Azumi: Bakumatsu-hen stage play) berperan sebagai Sakura Aoi, pengguna Death Note yang paling mengerikan yang pernah ada, pembunuh tanpa pandang bulu , dan kebalikan dari Light Yagami.


Mina Fujii sebagai Shō Nanase, penyelidik yang tergabung di dalam Death Note task force.


Shinsuke Sato (live-action Gantz, Gantz: Perfect Answer, Library Wars films) akan menyutradarai Film Death Note 2016 ini. Film ini merupakan sekuel terlarang dari dua film Live Action Death Note sebelumnya. pada tahun 2006 Death Note and Death Note: The Last Name. Film ini syutingnya mengambil berbagai tempat di luar jepang dan Warner Brothers yang akan mendistribusikan film ini.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel