Anime

Vinsmoke Family [ One Piece ]


Keluarga Vinsmoke diketahui setidaknya terdiri dari tiga putra, dengan Sanji menjadi anak ketiga. Sanji sudah dipisahkan dari keluarganya sejak ia berumur sembilan tahun. Dirinya berada di suatu  kapal pesiar yang diserang oleh bajak laut zeff serta cekung dalam badai. Sanji serta kapten bajak laut, Zeff, terdampar di suatu  pulau, di mana mereka hampir mati kelaparan. Seusai penyelamatan mereka, Sanji bekerja di bawah Zeff sebab mereka membangun Baratie, dengan Sanji menjadi sous chef. Sepuluh tahun kemudian, ia meninggalkan Baratie untuk bergabung dengan Straw Hat Pirates, mengambil tahap dalam kegiatan bajak laut mereka serta memperoleh perhatian dari Pemerintah. Ketika ia menerima buronan pertama, tak ada gambar dirinya, jadi gambar mentah dipakai sebagai gantinya. Ketika Sanji menerima buronan kedua dua tahun kemudian, itu gambar wajah aslinya, tapi untuk berbagai argumen dirinya hanya ingin nasib.Sebagai anak ketiga dari Keluarga Vinsmoke , Sanji diatur untuk melamar putri 35 dari Keluarga Charlotte , Pudding.

Sejauh ini cuma itu informasi seputar keluarga Vinsmoke, semua berawal dari terbitkannya poster buronan sanji dimana sanji harus di tangkap hidup-hidup, pada saat itu anak-anak terutama fans one piece ada yang beranggapan bahwa sanji merupakan keturunan bangsawan di karenakan sama-sama berambut kuning, ( aneh kan?, itulah imo atau pendapat ). Namun semua itu hanyalah imo dan sekarang kita akan mengetahui siapa sanji sebenarnya namun harus bersabar karena kita harus menunggu mangga nyaterbit dahulu heeee. Namun Menurut Capone Bege, pernikahan ini didalangi oleh seseorang dari Keluarga Vinsmoke, dan Sanji percaya bahwa ini seseorang yang sama juga bertanggung jawab untuk statusnya saat ini "Only Alive".

Ini saat ini belum diketahui apa Vinsmoke Keluarga persis, tapi setelah mendengar bahwa Sanji adalah anak mereka, Brook menyatakan rasa takut dan tak percaya. Selanjutnya, Bege juga terkejut, mengklaim bahwa ayah dan ibu Sanji pasti orang tua yang mengerikan.

Hanya segitu saja kisah seputar keluarga sanji, siapa anak pertama dan kedua, siapa ibu, bapaknya kita tunggu saja mangga dari oda sensei ini.

Sumber : Wiki One Piece



About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel