Anime

Visual utama untuk season kedua anime Terra Formars telah terungkap


Visual mutlak untuk season kedua anime Terra Formars yang bertajuk Revenge sudah terungkap melewati situs resminya dengan menampilkan beberapa karakter baru serta memkabarhukan para pengisi suara tambahannya. Serial anime yang diadaptasi dari manga karya Yu Sasuga serta Kenichi Tachibana ini dijadwalkan bakal tayang di Jepang mulai bulan April kelak di saluran Tokyo MX, ABC Asahi, TV Aichi, BS11, serta stasiun TV lainnya.

Semacam dikutip dari crunchyroll.com, dalam season kedua anime Terra Formars ini tersedia para karakter semacam Alexander Asimov yang diperankan oleh Toru Nara, Hong yang diperankan oleh Nozomi Sasaki, Jet yang diperankan oleh Hidenori Takahashi, Xi Chun-Li yang diperankan oleh Sayaka Oohara, Bao Zhilan yang diperankan oleh Yuuki Ono, serta Borgijin Dorjiberke yang diperankan oleh Takahiro Fujiwara.

Selain beberapa karakter baru serta para pengisi suara tambahan, season kedua anime Terra Formars ini juga bakal disutradarai oleh Michio Fukuda (Nura: Rise of the Yokai Clan) yang menggantikan sutradara season pertamanya, Hiroshi Hamasaki, juga studio TYO Animations bakal turut bergabung dalam pembuatannya.

cc : js

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel