Anime

Yuusuke Murata Akan Aengusahakan Adanya One Punch Man Seasons 2!”


Melalui Akun Twitternya, ilustrator manga One-Punch Man, Yuusuke Murata menuliskan sebuah posting di akun twitter pribadinya di @NEBU_KURO yang berisikan “Aku akan bekerja keras sehingga akan ada season 2 (untuk One-Punch Man)” Tentu saja tweet yang telah di retweet kurang lebih 1000 kali tersebut menambah rasa penasaran dari para fans, apakah ini adalah sebuah clue dari Murata-sensei bahwa dia mendapatkan info dari MadHouse bahwa mereka tertarik untuk membuat musim kedua (One Punch Man)? atau hanya sekedar kalimat-kalimat penyemangat untuk diri sendiri?. Entahlah, hanya beliau yang tau.

Anime ini akan berakhir minggu depan di episode 12 dalam pertarungan Saitama vs Lord Boros, walaupun anda pasti sudah mengetahui siapa yang menjadi pemenang dalam pertarungan tersebut, tetap saja kita harus melihat sebagaimana keren aksi Saitama dalam aksi sekali pukulnya ini.

Di episode final, animenya berakhir di chapter 37 di manga, dan saat ini, One-Punch Man telah berada di Arc Garou chapter 89, yang mengisahkan tentang Hero Hunter, sekaligus mantan murid Silver Fang.
Sumber : kpopstarz.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel