Anime

Gajah Raksasa Zou dalam One Piece Ada Di Dunia Nyata


 Zou adalah sebuah pulau yang terletak di punggung gajah raksasa dan muncul dalam One Piece 802. Zou sendiri bisa diartikan sebagai gajah. Pulau ini diceritakan memiliki umur yang sama tuanya dengan sang gajah yang menopang si pulau, yaitu 1000 tahun. Bisa dibilang, gajah yang menopang Zou ini sendiri adalah makhluk tertua yang pernah ada dalam cerita One Piece –bahkan sudah ada sebelum void century!

Sampai saat ini, masih menjadi misteri darimana Eiichiro Oda mendapatkan inspirasi untuk menciptakan Zou. Kemungkinan besar Zou ini terinspirasi dari World Elephant dalam mitos hindu. World Elephant ini adalah empat ekor gajah yang memanggul dunia di atas punggungnya.
Terlepas dari mitos dan lukisan-lukisan tersebut, yang menarik adalah, ternyata Zou beneran ada di dunia nyata, lho! Elephant Rocks adalah nama dari Zou yang berada di dunia nyata. Elephant Rocks sendiri adalah bebatuan yang terbentuk secara alami dan menyerupai seekor gajah. Batuan-batuan ini sendiri terletak di pulau Heimaey, Iceland.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel