Anime

Anime Itachi Shinden dan Kaguya Ootsuki Arc Akan Jadi Filler Naruto Shippuden


Tak lama ini, telah muncul sebuah pengumuman yang mengumumkan bahwa 2 novel spin-off naruto, The True Legend of Itachi: Glory Volume dan The True Legend of Itachi: Dark Night diumumkan diangkat menjadi anime yang diberi nama “Naruto Shippuuden: The True Legend of Itachi Volume ~Light and Darkness~” yang akan mulai tayang pada maret tahun depan. Namun sepertinya anggapan bahwa Arc ini akan airing disaat bersamaan dengan anime Naruto Shippuden sepertinya memudar dengan update pengumuman terbaru dari para Staff.

Hal itu terbukti dari judul Spin-off cerita itachi yang masih menggunakan embel-embel “Naruto Shippuuden“. Umumnya, jika sebuah seri diangkat menjadi anime, mereka akan menggunakan nama yang sama dengan seri yang dijadikan sebagai bahan, walaupun ada beberapa seri tertentu yang merubah judul anime dari karya aslinya. Selain itu, dugaan bahwa Itachi Shinden ini akan dijadikan sebagai episode filler dikuatkan dengan bahan cerita yang terbilang tidak cukup untuk membuat 1 musim anime dengan 12/13 Episode.
tudio Peirrot juga telah mengkonfirmasi bahwa Kaguya Ootsutsuki, yang merupakan tokoh antagonis terakhir dalam seri manga Naruto akan dibuatkan Arc-nya sendiri, dan tentunya cerita yang dihadirkan adalah cerita orisinil, tanpa mengadaptasi manga ataupun novel. Namun tidak jelas diumumkan apakah Arc ini akan ditayangkan langsung setelah Arc Itachi Shiden selesai atau menunggu jeda beberapa waktu, baru kemudian menayangkan Arc ini.

Sumber : Duniaku, saiyanisland, FAI

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel