Anime

Puzzle & Dragons Akan Berkolaborasi dengan BLEACH!

Game Puzzle & Dragons milik Gungho terbukti suka sekali berkolaborasi dengan beberapa franchise lain. Seusai sebelumnya Puzzle & Dragons sempat berkolaborasi dengan Final Fantasy dan juga Hunter x Hunter, saat ini sudah dikonfirmasikan bahwa Puzzle & Dragons bakal berkolaborasi dengan Bleach!. Gung Ho Online Entertainment memkabarhukan melewati situs resmi mereka pada hari senin bahwa Puzzle & Dragons bakal berkolaborasi dengan Bleach. Karakter-karakter Bleach yang bakal timbul dalam game Puzzle & Dragons merupakan Ichigo Kurosaki, Rukia Kuchiki, Orihime Inoue dan Uryuu Ishida dan tetap tak sedikit lagi.


Puzzle & Dragons sendiri dikenal tak jarangkali berkolaborasi dengan beberapa judul serial lain semacam Hokuto no Ken (atau dikenal juga dengan judul Fist of the North Star), beberapa karakter superhero dari DC Comics, serial Dragon Ball, Ghost in the Shell, Detective Conan, Batman: Arkham Knight, serta Hunter x Hunter.

GungHo juga sempat hingga menyedot perhatian pecinta Final Fantasy seusai mereka resmi berkolaborasinya bersama Square Enix di bulan November lalu. Karakter-karakter favorit fans semacam Cloud, Yuna, Squall, Rinoa, Zidane, Vivi, Tidus timbul dalam game Puzzle and Dragons.Nir  hingga disitu, bahkan musuh mutlak dalam serial Final Fantasy semacam Chaos, Emperor Mateus, Cloud of Darkness, Zeromus, Neo Exdeath serta Gilgamesh, Kefka, hingga Sephiroth dari Final Fantasy VII, juga timbul dalam Puzzle & Dragons menjadi musuh dalam mode Boss Rush. Luar biasanya, semua karakter tersebut ditampilan ulang dengan art style Puzzle & Dragons.

Bleach sendiri merupakan suatu  manga karya Tite Kubo. Manga yang menceritakan petualangan Ichigo sebagai seorang Shinigami (dewa kematian) bersama teman-temannya ini pertama kali diserialisasikan oleh Weekly Shonen Jump semenjak Agustus 2001 serta kini sudah mempunyai 70 volume tankobon. Tidak hanya manga, Bleach juga diadaptasi menjadi anime oleh Studio Pierrot pada tahun 2004-2012 setidak sedikit 366 episode dimana kurang lebih 40%-nya merupakan filler.

sumber : ANN, Duniaku

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel